Gambar manusia aneh

Aku gak tahu ini gambar adalah hasil modifikasi dengan menggunakan program komputer atau tidak. Yang jelas gambar orang ini artistik banget. kalo memang ini adalah hasil Photoshop 7 atau yang lain. Bagaimana cara untuk mendesainnya?

About these ads

Tag: ,

29 Tanggapan to “Gambar manusia aneh”

  1. amir Says:

    lucu yach gambarnya

  2. wimawijayanti Says:

    wao mengasikan……………………

  3. tirai Says:

    aneh + lucu…

  4. syaiful Says:

    unik tapi kasihan juga…gimana pipis dan ee’k nya???

  5. syaiful Says:

    aku jadi kasihan bgt.,.itu lah kalau allah menghendaki mereka yg kek gitu kondisinya masih diberikan umur yg panjang.

  6. Suhari Says:

    kembar siam 2

  7. cerita lucu Says:

    jalan jalan berkunjung ke blog para sahabat sambil di temani gambar lucu yang menghibur.. terima kasih kawan hidangannya

  8. jadibrilian Says:

    good job

  9. andika Says:

    mas ntu orang Buang Air nya dari mana

  10. ipank Says:

    gan..itu sangat jelas foto editanya….
    itu modifikasi dari aplikasi photo editor….

  11. fahri hasan Says:

    membingungkan, antara benar dan tidak

  12. hadi bowo Says:

    wah mas ini bisa masuk muri, rekor manipulasi poto terbaik hehehehehehehehhehehehehe

  13. chairoel insani Says:

    aneh mas yea…?
    tpi kasian juga…. gmna jlan’a…?:)

  14. adye Says:

    editan tu,,,,,,,,,,

  15. tris neo Says:

    it gmbar asli,,krna pernah msuk brita..

  16. lani Says:

    gambarnya aneh+lucu…
    benar atau tidak ..?

  17. Ajie Says:

    mas,,, jaman skrg itu org dah pinter” jangan kan bikin poto kayak gitu, ngrusak sawah nya org dlm stu mlm untk mebuat jejak pesawat luar angksa aja bisa,

  18. ferdiawan@ Says:

    liat dong tanganya mas .. ah gmana sih masa pakar it gatau mas :D

  19. Ferluchy Wita's Cwek Mandja Says:

    gx yakin klw itu asli

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: