Artikel ini ditujukan bagi pemula, Hacking?

Artikel ini ditujukan bagi pemula, dan disusun oleh pemula.
Ditulis untuk pengetahuan semata. Untuk temen2 yg udah ahli, sok aja
dilewat, tapi dibaca juga gpp….
Apa sebenarnya hacking itu? klo menurut pengertian gue, hacking
adalah ngoprek. Yup, hacking adalah ngoprek, mempelajari sesuatu
dengan keingintahuan (curiosity) yg tinggi, ngutak atik sesuatu,
‘ngudek-ngudek’ sampai ke ‘jeroannya’. Sesuatunya apa dong? ya
terserah… bisa komputer, mobil, motor, mesin. Tapi masalahnya ada
ngga ya hacker mobil, hacker motor, atau hacker pesawat terbang??
hehe… Walaupun saat ini hacking identik dengan ‘bobol-membobol’,
tapi gue kurang setuju klo cuman bobol server orang doang!. Ada yang
bilang ‘Hacking is Art’, trus dimana letak seninya dong? Mau tau
pengertian hacking sebenarnya, coba baca artikel sebelumnya ([7]How to
Become A Hacker). Di situ dijelasin bahwa hacker berkaitan dengan
kemahiran teknis serta kegemaran menyelesaikan masalah dan mengatasi
keterbatasan.

Karena ini agak tabu, klik .txt-nya disini!

2 Tanggapan to “Artikel ini ditujukan bagi pemula, Hacking?”

  1. kutai46 Says:

    bos saya mw jd hackr kyk ap,,,,saya mw blajar ne,,,,apa lagi untk hacker cip zynga pokr org,,,,makasi bos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: