Bulu Mata Jatuh, Apa Maknanya?

Jika bulu mata anda jatuh di pipi. Ini berarti ada yang kangen dengan anda. Bila bulu mata yang jatuh dari mata kanan berarti yang kangen dengan anda dia adalah orang yang ganteng dan baik hati. Dia adalah pria yang anda idamkan selama ini. Sedangkan jika bulu mata yang jatuh adalah kiri, adalah orang tersebut adalah jelek (baca; jelek rupa, jelek hati) anda tidak usah menghiraukannya.

Jika anda menyimpan bulu mata anda yang jatuh itu di saku, atau di kantong, nicaya anda akan mendapatkan keberuntungan khusus di hari itu.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Tag: ,

27 Tanggapan to “Bulu Mata Jatuh, Apa Maknanya?”

  1. Bulumata Says:

    Wah, berarti aku sering dikangenin dong!

  2. Vi2n Says:

    wonten nopo to???
    ada2 az……….

  3. widia wati nda prions Says:

    ah masak sih ….. bagaimana kalo jatuhnya tu di dalam mata ???????

  4. ales siahaan Says:

    klo yg jtuhh sbelahh kiriii…….
    aq lki lki.

  5. QorinchaniaTheresa Says:

    hmmpp iyolaa , kanan tu dimano ?

  6. QorinchaniaTheresa Says:

    :)

  7. QorinchaniaTheresa Says:

    hmm,
    iyo poh , ?
    yakinn , ?

  8. QorinchaniaTheresa Says:

    :* :) :D :P :/

  9. syaprilla Says:

    mksih ats informasi nya,, bulu mata ku sering jtuh di sblah kanan tpi aku tidak mnghiraukannya..

  10. tanti Says:

    nek bulu mata ne jatuh tiap hari yo bhaya, mngko dadi gundul… hehehehe wkwkwk

  11. Bhoyz The'a Says:

    WAH KLO TIAP hari di kngenin bisa2 hbis ni bulu mata .

  12. Silma Says:

    Jika bulu mata yang jatuh sebelah kanan sekaligus 3 atrtinya apa yah?

    • roman Says:

      it pertanda bahwa bulu mata anda sudah g sehat awas hati2 ajj,y berarti yg ngangenin pas hr itu ad 3 orang,gt ajj ko repot hahha

  13. sadsa Says:

    kalau jatuhnya di kancut gimana?

  14. Asmariyah Says:

    wahahahahha….

  15. robero Says:

    kemungkinan c benar kalau ga salah ya benar hehehe :-)

  16. Rian masbro Says:

    Td siang bulu mata aq jatuh 3 helai,apa mungkin 3 cwe yg lg kangen ma aq..?? Asyik.

  17. umieumay Says:

    Thank ya atas informasinya;););)

  18. adinda Says:

    mksih yah ats info.a.. :)
    tp cra mngthui huruf prtma orng yg g kngen ma kta gmna cra.a…?

  19. Suryyah libra Says:

    Emang iya

  20. zuhairoh Says:

    lha kalau bulu mata saya copotnya tiap hari, kanan-kiri, sehari bisa 3-5 helai yang copot apa maknanya? ada hubungannya sama faktor kesehatan kagak?

  21. rizky adiguna Says:

    itu bener yha….??
    bkn nya klu yg jatuh kiti itu ada yg benci kita….??
    jawab ya….

  22. rizky adiguna Says:

    kata temen2 ku di smp kata nya klu kiri kita dibenci??
    trus kata nya cara nya tahu yg mbenci atau yg rindu kita huruf depan nya sesuai tanggal bulu mata itu jatuh??

  23. rizky adiguna Says:

    wah klu banyak yg ngangenin jadi tandus dong alis gue

  24. puput novita Says:

    hmz sring jtuh blu mta ne, tpi biaso ajo.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: