Beberapa Tips dan Triks untuk Memilih Jenis SimCard

Memilih simcard untuk handphone kita terkadang membingungkan. Karena banyak tawaran-tawaran yang menggiurkan dari operator-operator handphone yang ada di Indonesia. Di Indonesia untuk operator GSM adalah Telkomsel (Simpati, Halo, Matrix), Indosat (IM3, Mentari), ProXL, Three (3), As dan Axis. Untuk operator CDMA adalah Flexy, Fren, dan Smart).
Berkembangnya persaingan yang ketat antara operator-operator GSM tersebut membuat tawaran-tawaran yang merebut hati konsumen. Dan tentu saja, promo-promo kepada konsumen akan membingungkan kita dalam meilih operator apa yang sesuai untuk kita. Berikut ini ada beberapa tips dan triks untuk memilih jenis simcard:

  1. Samakan dengan 10 nomer telpon yang paling sering kita hubungi. Misalkan kita mempunyai 10 teman baik yang menggunakan kartu IM3 maka kita harus memakai kartu IM3 di handphone kita.
  2. Sinyal yang paling baik di tempat tinggal kita. Percuma kita memakai simcard dengan bonus-bonus yang menarik tetapi tidak ada sinyal.
  3. Banyak bonus. Memang bonus juga penting karena kita akan mendapatkan berbagai kemudahan selama telpon ataupun kirim pesan ke teman kita.

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: