Ketidakpercayaan seseorang terhadap pasangannya

Jika kita menjalin hubungan emosional dengan seseorang, pastilah akan banyak cobaan dan halangan yang akan akan kita hadapi. Cobaan yang memungkinkan adalah dari dalam (factor internal) ataupun factor yang berasal dari luar (eksternal).
Hal ini sering terjadi saat ada dua orang lawan jenis yang mencoba untuk memahami sifat satu sama lain. Hanya saja ada beberapa poin penting yang tidak boleh kita lupakan selama menjalin hubungan dengan seseorang:

  1. Jangan melakukan kegiatan atau aktifitas yang dibenci oleh pasangan kita. Seperti halnya kita berjalan dengan gadis lain. Ini akan menimbulkan kecemburuan.
  2. Jangan posesif. Merasa memiliki pasangan kita secara berlebihan juga akan berdampak negative pada hubungan anda.
  3. Secara mengadakan evaluasi dan tidak mengendapkan masalah. Sebuah masalah yang lama dibiarkan tanpa solusi yang bijak antara kedua belah pihak akan menyebabkan jenuh. Ibarat penyakit kalau tidak segera disembuhkan maka akan muncul penyakit baru yang akan menggerogoti hubungan anda.
  4. Berperangsangka baik kepada pasangan dan menaruh kepercayaan kepada pasangan kita. Ini akan meringan beban selama kita berjalan di arah yang berbeda dengan pasangan kita.

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: