IM3 semakin dudul di malam hari

Sebagai pemakai setia kartu im3 saya kadang merasa jengkel banget. Tiap jam istirahat (jam 18.00 – 21.00) selalu susah untuk mengirimkan pesan singkat dan menghubungi nomer im3 yang lain. Sangat menjengkelkan.
Sebenarnya saya agak mengerti kenapa hal ini bisa terjadi. Pemakaian handphone yang paling banyak adalah pada saat jam istirahat. Dan hal ini akan menyebabkan beberapa pesan bertabrakan di udara. Ibarat jalan yang ukurannya tetap akan dilalui banyak mobil yang berusaha lewat jalan tersebut. Sehingga terjadi kemacetan. Dan pengalaman saya, ketika saya mengirimkan pesan pada jam 8 maka akan sampai ke penerima pada pukul 23.00. apakah ini tidak menjengkelkan?
Harapan saya sebagai pengguna im3 yang setia sejak saya menggunakan handphone sebagai sarana untuk berhubungan dengan teman teman saya adalah:

  1. IM3 semakin memperbaiki layanan kepada pelanggan. Hal ini akan semakin meningkatkan kecintaan pengguna IM3 kepada INDOSAT sebagai salah satu dealer operator GSM di Indonesia. Kalau telkomsel bisa lancar kenapa IM3 tidak?
  2. Makin menyediakan fasilitas bonus kepada pelanggan. Seperti SMS makin murah lagi dan biaya telfon semakin terjangkau. Dengan demikian akan meningkatkan jumlah pelanggan.

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

