Simpati kasus video mesum Luna-Ariel

Terkait dengan berkembangnya berita yang kurang sedap antara Ariel dan Luna Maya. Berikut ini saran saya sebagai warga Indonesia yang baik.

  1. Buat Luna. Jika engkau mempunyai uang, pergilah ke singapura atau Negara lain yang mempunyai kecanggihan kedokteran tingkat tinggi. Hapus tattoo yang ada dipaha kirimu. Sehingga suatu saat masyarakaat akan mengira dugaan mereka selama ini salah, karena telah menduga kamu telah berbuat mesum dengan kekasihmu ariel. Itu jika kau punya uang berlebih. Dan jangan sekarang kau membukanya, tapi ketika kau berlibur, kamu pura-pura your paha tersibak angin. Dan disana tidak ada tattoo nya. Sehingga pandangan masyarakat akan bagus terhadapmu.
  2. Buat Ariel. Temani Luna Maya dalam kesedihan. Jangan lari dari Bandung, maka kamu akan terlihat sebagai lelaki yang kikuk dan ketahuan belangnya. Kamu melakukan atau tidak perbuatan mesum itu kamu harus stay cool. Maling akan terlihat bodoh saat dikejar satpam, so kendalikan ketakutanmu. Sekaligus kamu membuktikan lelaki sejati.
  3. Buat Ariel. Disini beban emosional yang terbesar ada di Luna Maya dengan adanya isu yang kurang enak di dengar ini. So kamu harus tenangkan Luna Maya, jangan seperti penjahat kelamin yang setelah menikmati tubuhnya kamu lari tunggang langgang. Ingat ini semua awalnya karena ide bodoh kamu merekam adegan mesum kalian.
  4. Buat Luna Maya. Perlu kamu ketahui, dengan adanya pengalaman pahit seperti ini akan menjadikan kepalamu lebih keras dan dewasa. Cinta ya cinta, sayang ya sayang. Tapi kamu harus pintar jaga diri. Kamu wanita, kamu juga salah satu warga Indonesia yang terkenal dengan budaya santunnya. Jangan kau coreng mukamu dengan tindakan bodoh yang dalam sanggahanmu atas nama cinta. Ingat semua pertanggungjawaban adalah nafsi nafsi, artinya ariel takkan mau tahu saat kamu diinterogasi malaikat.

Jujur aku sebagai warga Indonesia, dan sempat berpikir untuk menjadikan kalian sebagai idola selebritis yang bersih dari catatan criminal tindakan asusila, kini agak berkurang. Aku hanya takut ketika ada anak kecil yang mendownload video mesum kalian di warnet yang ada di desa-desa mereka akan mencobanya di rumah. Meski diawal kalian tulis di cover “Don’t try it at home”. Salahkah aku berkata seperti yang taufik ismail katakan. “Malu aku jadi orang Indonesia, terlebih orang Indonesia yang mengidolakan suara emas ariel peterpan”.
Semoga Allah mengumpulkanku dengan orang-orang yang lurus.

Tag: , , , , ,

6 Tanggapan to “Simpati kasus video mesum Luna-Ariel”

  1. mimin_s Says:

    setujuu….

  2. Sugeng Riyadi Says:

    Kasus ariel & luna, ah menurut sy gitu aja kok diperdebatkan sampai merusak anak bangsa segala. Terlalu jauuuh, dan terlalu didramatisirkan. Wong namanya artis, mrk bisa jadi apa aja. dijadikan pahlawan bisa, dijadikan ulama bisa, JADI LONTE atau WTS bisa juga khan. GITU AJA KOK REPORT, he he he.

  3. yuni Says:

    Sy bukan fans ariel tp sy sbg manusia yg punya perasaan ikut berempati pd mrk.kasian mereka, beritanya buat ajang balas dendam pihak2 trtentu,diadili oleh org2 munafik yg spt org suci.alam lah yg akan akan menghukum mrk bukan kita sesama manusia

    • Suhari Says:

      kita sebagai orang lain dan pengamat hanya bisa mengambil pelajaran dari peristiwa itu. semoga kita dijauhkan dari hal yang demikian.. amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: