Pelayanan dalam bisnis kos

Dalam memberikan pelayanan sebagai seorang ibu kos kepada orang lain kita harus mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar klien kita merasa betah dan nyaman untuk tinggal di kos. Hal ini berdasarkan pengalaman pahit yang saya alami. Semalam ketika aku hendak balik pulang ke kos ternyata lampu sudah mati dan gerbang sudah terkunci. Ada beberapa pelayanan pemilik kos yang masih sangat kurang, diantaranya adalah:

  • Mereka hanya memberikan fasilitas meja dan ranjang dengan kasur kapuk. Sungguh ini tidak nyaman, mengingat aku membayar per bulannya cukup mahal.
  • Aku membayar untuk per bulannya senilai Rp. 100.000,-. Dan selalu kubayar tepat waktu pada tanggal 1. Jarang aku membayar telat.
  • Untuk penerangan di kamarku hanya disediakan lampu pijar 5 watt, apakah ini layak jika seorang guru yang menginap hanya diberikan penerangan sekecil itu?

Dan akhirnya aku merenungi semua ini, dan yang terbesit di otakku adalah bersabar dan semoga mereka diberi hidayah oleh Allah. Amin.

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: