Sepatu dengan menyesuaikan Anatomi Kaki

Orang jaman sekarang memang semakin kreatif dan unik. Hal ini terbukti dengan banyak ditemukannya penemuan-penemuan baru yang digemari masyarakat. Berikut ini saya akan mengupload sebuah gambar mengenai sepatu yang unik dan antik.

Dengan menggunakan sepatu ini mungkin anda seakan-akan tidak memakai sepatu dan penuh dengan nilai seni yang tinggi. Jika anda setuju dengan pendapat saya silakan komentar di bawah postingan ini.

Tag: , ,

25 Tanggapan to “Sepatu dengan menyesuaikan Anatomi Kaki”

  1. muhammaddamian Says:

    setuju tapi harganya berp n cara mndptknnya gmn..?

  2. dania Says:

    ihhh serem…..
    ckck

  3. richa Says:

    menggatar batis melihat,,,, hehehehe

  4. cuet Says:

    tuh dimana c tepatnya??

  5. icam Says:

    ijin share gambar sepatunya ya…boleh kan?

    i love it. lucu. unik.

    thx….

  6. Ella Says:

    Bgusss ko , Unik , n Lucub🙂

  7. debby Says:

    unik bgt..di indonesia da gak

  8. ariaa Says:

    bisa pesen online nggak gan

  9. Rully Says:

    linuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………

  10. Intérêt Jasmin Says:

    Lucu,,hihihii

  11. dago Says:

    klu ada yg jual,…mau lah saya…….

  12. anton saputra Says:

    dima nanih bisa d dapat

  13. sandy Says:

    saya brmNat. di sumatra ada g’?🙂

  14. Lia Amelia Says:

    iiiih… keren sepatunya… pengen dah tu…..

  15. cancan Says:

    kalo di indonesia ada saya mau beli tuh,, keren

  16. novan Says:

    bisa beli dmn tuh ? . saya mau beli

  17. [ask] sepatu apa kaki gan :ngakak inside - Ceriwis - Indonesian Community Says:

    […] for kaki bau: Dengan menggunakan sepatu ini mungkin anda seakan-akan tidak memakai sepatu dan penuh dengan nilai seni yang tinggi. Jika anda setuju dengan pendapat saya silakan komentar di bawah postingan ini. maaf gan niat cuma share aja.. kalo ada yang gak suka ane juga terima kalo dikasih ane dapet dari sini gan [spoiler=open this] for buka: SumBer […]

Tinggalkan Balasan

